Wednesday, February 27, 2008

Masih bingung tentang " CINTA"

CINTA ?????
BAgiku, sangat sulit untuk memahaminya...
Ketika suatu waktu, saya merasa sudah sangat memahami tetangnya, selalu ada sesuatu yang kembali membuatku menjadi bingung!!!
Selama ini, "CINTA" selalu mampu tuk kubahasakan, tapi entah ada apa denganku sekarang
Ketika orang-orang bertanya tentang itu padaku, saya hanya bisa tersenyum.....



Seseorang pernah berkata padaku...
Dek...
" Cinta itu tak selamanya harus diungkapkan dengan lisan......"
" Cinta itu punya kekuatan....."
" Cinta itu butuh pengorbanan....."
Saya merasa defenisi "cinta" yang dikatakannya sudah terlalu sering terdengar diucapkan oleh para "penikmat cinta"...
Saya masih mencari-cari hingga saat ini, sebenarnya " cinta" itu seperti apa ???
Apakah "cinta" adalah sesuatu yang hanya bisa tuk dirasakan, sehingga orang-orag yang merasakannya tak bisa lagi berucap tuk menggambarkan tentangnya, atau "cinta" adalah sesuatu yang bersifat subjektif, sehingga akan ada banyak pandangan tentangnya ????
Entahlah.....
Sampai saat ini, saya masih bingung......
Dan kebingungan ini yang mungkin membuatku terus mencari tahu tentang"nya".....!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Servidor, I hope you enjoy. The address is http://servidor-brasil.blogspot.com. A hug.