Friday, May 23, 2008

Pilihanku.....

Hidup itu........
melakukan sebuah perjalanan...
sesekali kita menemukan sebuah persimpangan...
Di saat berada di persimpangan itu...
Kita akan berhenti sejenak, dan kemudian berpikir,
Arah mana yang akan kita pilih tuk melanjutkan langkah......

Dan sekarang.........
Setelah beberapa saat
Aku menempuh perjalanan yang lurus-lurus saja
Ternyata, kukembali menemukan persimpangan......
Sebuah persimpangan yang mengharuskanku memilih lagi......
Namun,ternyata pilihan-pilihannya terlalu berat......
Rasanya tak sanggup tuk menentukan pilihan........

Rumit......
Membingungkan.......
Penuh resiko........
Ahhhh............

Aku harus memilih.......
Jika tidak, aku tidak akan mampu melanjutkan kembali perjalananku.....
Tapi... Jika aku salah pilih arah ????
Bagaimana ?????????
Sedang hidup ini adalah perjalanan satu arah.........
Tak ada istilah berbalik arah.....
Dan ku tak ingin, menyesali pilihanku.........

Detik ini....
Aku masih berada di persimpangan itu....
Belum berani menentukan pilihan...
Aku harus mempertimbangkan banyak hal, dan kemudian memilih
Aku tak boleh gegabah
Jangan sampai emosi sesaat kembali membuatku menentukan pilihan yang salah....

Yahhhhhh
Aku masih di sini
tuk bersabar, hingga hati dan pikiranku sejalan tuk menentukan pilihan...
Karena, pilihanku nanti sangat mempengaruhi perjalanan hidupku...


No comments: