Wednesday, May 9, 2007

My First......

" SEMOGA KOLABORASI OTAK KANAN/KIRIKU DENGAN JARI-JEMARIKU MAMPU JADIKAN BLOG INI PENUH DENGAN KARYA-KARYA YG BERARTI.... "


" Menulis.......!!!!!"
Mungkin aktivitas yang satu ini, udah jadi kebiasaanku... Entah kenapa, tiap momen dalam hidupku selalu kuabadikan dalam tulisan... Rasanya lega, jika apa yang kurasakan saat itu kucurahkan dalam tulisanku, meski itu cuman SATU KATA....
Tapi sayangnya.... saya itu nulisnya di sembarang tempat...Kalo bukan di HP, di tissue, di kertas-kertas bekas,atau di telapak tangan... ( Hehehe, kyk anak kecil sj),jarang sekali saya ketik baik-baik di laptopQ.... !!!!
Tapi... satu kesyukuran bagiku...karena ternyata ada kakak yang mau buatin Blog.... Kakak itu bilang "Mulai meki menulis dek !!!! ". Dalam hati, saya bilang.... " Sebenarnya selalu ja nulis, tp jarang saya dokumentasikan baik-baik "
Makanya melalui tulisan ini.... Saya mau ucapin MAKASIH buat kak ASTAQAULIYAH...
Saya tdk akan buat Blog ini jadi BLOG KOSONG...
" SEMOGA KOLABORASI OTAK KANAN/KIRIKU DENGAN JARI-JEMARIKU MAMPU JADIKAN BLOG INI PENUH DENGAN KARYA-KARYA YG BERARTI.... "

No comments: