Sunday, May 6, 2007

Tadabur Alam



Tadabur Alam menyimpan sejuta kenangan dan pengalaman !!!!!


Setiap orang tentu pernah melalui momen-momen indah dalam hidupnya....
Nah,begitu juga saya... Beberapa bulan yang lalu saya ma teman-teman HMI komisariat kedokteran atau yang biasanya saya istilahkan "generasi hijau hitam" adakan tadabur alam di Malino...

Semuanya mungkin sudah tau, tadabur alam itu semacam kegiatan dimana kita buat games-games outdoor ( alama) dan dalam games itu ada makna atau nilai-nilai yang dapat kita petik.. Di samping itu, kegiatan ini juga semakin mempererat ikatan emosional antara sesama generasi hijau hitam...

Bagi saya pribadi... Tadabur alam itu meninggalkan sejuta kenangan dan pengalaman ...
Bagaimana tidak ????
Saat tadabur alam kemarin, saya sama teman-teman ke air terjun ( lupa nama tempatnya apa ? ), tapi untuk turun kesana kira-kira kita harus turun tangga sejumlah kurang lebih 10036... Ehmmmm.... mungkin bagi org lain jumlah ini biasa sj tp kalau bagi sy LUAR BIASA...!!!! Seumur-umur,baru kali ini saya turun tangga sebanyak itu...
Tapi, saat sampai di bawah... Ada kepuasan tersendiri... Ternyata ASDA yg selama ini dianggap lemahlah, lambanlah, manjalah sm orang-orang ,ternyata bisa juga turun tangga sebanyak itu , JAGOOOO YA ???!!! ( Hehehe... Puji Ale..!!)
Nah... kalau kita udah turun,,,tentunya harus naik lagi kan supaya bisa pulang. Uhhh, saat membayangkan kalu harus lewati tangga yang sama dengan jumlah yang sama, rasanya rasa puas tadi DIKALI NOL... ( hehehe)
Tapi akhirnya tangga demi tangga pun berhasil saya lewati dan akhirnya sampai di atas jg. LEGA......!!!! Meskipun sempat Alkalosis Respiratorik ( Mentang2 dah blajar RESPI,heheh)

Yang tidak kalah menariknya...
Disana, saya sempat nunggang kuda truz dibawa keliling-keliling.......
SERUUUUU.....!!!! Karena pertaman kalinya nunggang kuda, pasti ada kemauan untuk dokumentasikan dong....!!! Jadi saat itu, sempat foto ma kuda dan pemilik kudanya
( Hehehe, Dasar GIFO...!!)

Waddduh.... Kalau mau diceritakan semua, kayaknya jari-jemariku bisa-bisa jadi aus....
Pokoke... TADABUR ALAM KEREN !!!!!
Makanya, buat temen-temen generasi hijau hitam yg belum pernah ikut....
DONT MISS IT, THE NEXT " TADABUR ALAM" .... Wokeeeeh ?????




No comments: