Sunday, May 27, 2007

Agar Kau TAhu....!!!!

Tidak selamanya………
Diam itu sedih…………
Berkata-kata itu marah……
Dan…
Senyum itu bahagia………

Prinsip identitas mengatakan……
Aku adalah Aku

Tapi, ketahuilah…………
Aku yang kemarin,
Berbeda dengan aku yang sekarang.......
Aku yang sekarang,
Brbeda dengan aku sedetik kemudian...............

Persahabatan.......
Kasih sayang........
Semua itu bagaikan menggali sebuah sumur !
Di tempat dangkal, kau temukan lumpur........
Namun......
Semakin kau gali......
Di situlah kau temukan kejernihan..............

Kolaborasi jari jemari dan otak kananku......
Melahirkan rangkaian kata-kata ini
Semua itu........
AGAR KAU TAHU.............
Hidup itu dinamis
Manusia-nya pun dinamis
Begitu pula aku..............!!!!!!!!!!!

Kata-kata bijak hari ini :
”Jangan takut berubah selama perubahan itu bermakna bagimu !”


No comments: