Tuesday, June 5, 2007

KATAKANLAH KAWAN…….

Katakanlah Kawan…..
Jika kemarin...
Lidahku ini membuahkan ucapan
yang telah menggoreskan luka di hatimu......
Tingkahku tak seperti yang kau harap dariku
Dan janji-janjiku t’lah membuatmu menanti.......



Katakanlah Kawan......
Jika sekarang.....
Aku tidak lebih baik dari aku yang kemarin...
Katakan pula kawan.....
Sesungguhnya aku yang seperti apa yang kau inginkan ????
Aku yang Sanguinis kah ?
Aku yang Koleris kah ?
Aku yang Plegmatis kah ?
Atau.....
Aku yang Melankolis kah ?


Coba katakanlah kawan !!!!
Agar aku tahu bagaimana idealnya aku menurutmu...
Bukannya ingin membentuk pribadi ”aku”
Seperti yang kau mau...
Hanya saja.....
Kuingin tahu seberapa besar pengaruh ”aku” padamu
Selama ini............


Dulu......
Kupernah bercerita padamu....
Tentang pribadi ”aku” yang kuinginkan.....
Dan Kelak......
Jika aku t’lah menjadi ”aku” yang kuinginkan
Begitupula ”aku” yang ideal menurutmu...
Tak usah berkata-kata kawan....
Cukup, tepuk pundakku dan berikan senyum manismu untukku..........




1 comment:

Unknown said...

asda adalah asda.
janganlah seperti tanah liat yang dibentuk semaunya oleh orang lain.
asda bukan robot
asda punya hati
punya rasa
punya naluri
punya akal

manisnya hidup terasa pada saat kita mampu membedakan pahit dan manis

kita tak bisa mengatakan sesuatu itu pahit sebelum merasakan manis

manis pun tak dapat dirasakan sebelum kita merasakan pahit

jadilah dirimu sendiri apa adanya bukan jadi orang lain