Monday, June 18, 2007

Bete' ??? Nulis aja...!!!

"Aku bersyukur, karena Tuhan masih menganugerahiku jari-jemari yang sempurna"
Itulah, kata-kata yang sempat terlontar dari mulutku Kamis kemarin...

Saat itu, rasa sedih, jenuh jengkel, kecewa, bercampu aduk, tak karuan rasanya...
Ingin menangis,tak bisa..
Ingin teriak, tapi tak sanggup..
Ingin curhat, tapi tak seorang pun ada di sampingku...
Dan akhirnya kuputuskan tuk menulis...
Segera kuambil selembar kertas putih dan pena yang ada di atas meja belajarku...
Kata demi kata terangkai menjadi kalimat...
Kalimat demi kalimat pun akhirnya menjadi sebuah paragraf..
Lega rasanya...!!! Seluruh unek-unek dalam hatiku, rasanya tertumpah di atas lembaran putih yang ada di hadapanku itu...

Segera setelah menulis, aku pun membaca tulisan itu berulang-ulang hingga aku puas...
Tak lama kemudian, aku tersadar akan sesuatu hal..
Ternyata selama ini, hanya jari-jemariku yang senantiasa setia menemaniku setiap saat.. Ntah itu sedih, senang, kecewa, cemburu, ataupun kesal...
Jari-jemari ini yang selalu siap memegang pena, menekan keyboard komputer, ataupun memencet tombol HP...
Dengan jari-jemariku, aku bisa menulis....
Dengan menulis, aku bisa lebih memahami diriku....
Dengan menulis, aku bisa lebih menyelami kesedihan, kegembiraan, atau kekesalan yang mungkin kurasakan....
Dengan menulis, aku bisa lebih mengetahui apa harapan-harapanku, mimpi-mimpiku....
Dengan menulis, aku memperoleh solusi atas masalah-masalahku...
Dengan menulis, aku bisa mewujudkan inginku dalam dunia maya...
Rasanya...Dengan menulis, kuperoleh segalnya....!!!!
Tuhan...
Kuingin berterima kasih...
Karena Engkau telah menganugerahiku jari-jemari yang senantiasa menuntunku untuk menulis !!!

No comments: